Senin, 05 November 2012

Info Film One Piece 3D Straw Hat Chase

Kategori:

Poster One Piece 3D Straw Hat Chase

OnePieceLover.com - Info seputar film One Piece yang berjudul Straw Hat Chase. Ini adalah Movie yang kesebelas dari seri One Piece yang merupakan Movie pertama One Piece yang dibuat dalam 3D. Kisah di movie ini terjadi sebelum TimeSkip (2 Tahun), dan movie ini merupakan cerita pendek tentang kisah hilang Topi Jerami milik Luffy secara misterius.

Staff Film One Piece 3D Straw Hat Chase adalah sebagai berikut :
Sutradara : Hiroyuki Sato
Musik : Tokyo Ska Paradise Orchestra
Tanggal diluncurkan : 9 Maret 2011
DVD dan Bluray : 20 Juli 2011
Lama tayang : 30 menit

Sinopsis
Diceritakan bajak laut tua Schneider yang dikejar - kejar seekor anjing (Buzz), Schneider meminta Buzz melakukan sesuatu untuknya. Dan di lain dilautan, Topi Jerami milik Luffy kapten dari Bajak Laut Topi Jerami hilang secara misterius saat mereka berada di lautan. Usopp yang melihat burung terbang ketika bangun di malam hari curiga dialah pelaku pencurian Topi Jerami tersebut. Walaupun berdurasi pendek namun film ini sungguh menarik untuk ditonton.

Cover One Piece 3D Straw Hat Chase

Cover One Piece 3D Straw Hat Chase


Logo One Piece 3D Straw Hat Chase
Logo One Piece 3D Straw Hat Chase

Tampilan Anggota Kelompok Topi Jerami 3 D

Tampilan Anggota Kelompok Topi Jerami 3 D


Karakter dalam One Piece 3D Straw Hat Chase

Schneider dan Buzz
OnePieceLover.com tidak menyediakan Link Download untuk Film One Piece 3D Straw Hat Chase dan Film - Film One Piece yang lain, kami hanya memberikan informasi seputar film tersebut. Jika ingin mengetahui Info Film One Piece yang lain silahkan menuju Info Film One Piece Movie. Tetap Dukung Manga dan Anime One Piece dengan membeli produk - produk original mereka :)





Sumber : One Piece Lover, Wikia, dan Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar