Sabtu, 28 Juni 2014

Baratie

Kategori:

Baratie  adalah sebuah restoran yg berhubung dgn lautan, yang didirikan dan dijalankan oleh Zeff. Hal ini terletak di Sambas Kawasan (サンバス 海域 Sanbasu Kaiiki?) Dari East Blue. 


Baratie adalah kapal yang cukup besar. Berbentuk oval, dengan tiang-tiang normal tetapi memiliki ikan sebagai front-piece/head a. The Baratie memiliki dasar bulat. Sebuah array kecil meriam yang berjajar di sisi, yang dapat digunakan untuk pertempuran. Baratie juga memiliki empat tingkatan: 


  1. Lower deck, yang mana restoran utama. 
  2. Deck Tengah, yang merupakan dapur utama. 
  3. Upper Deck, di mana dua puluh tiga tahun koki berada. 
  4. Sirip yang melipat ke samping dari bawah adalah untuk menstabilkan restoran selama cuaca yang keras dan juga, digunakan sebagai platform pertempuran untuk mencegah restoran itu sendiri menerima kerusakan jaminan. 


Baratie memiliki bagian-bagian tertentu yang tertangkap kepentingan Don Krieg. Salah satu bagian utama adalah bahwa Baratie memiliki "sirip". Bagian bawah kapal itu bulat, dan bisa diperpanjang menjadi "sirip" atau dek pertempuran. Juga, kepala ikan dari kapal dapat terlepas untuk membuat serangan mobile unit Sabagashira I. Mirip dengan perahu pedal, itu tertutup dan terbuat dari logam. Cannons ditempatkan dalam mulut ikan. 

Setelah dua tahun, Baratie telah diperluas dengan HQ menjalani renovasi besar, dengan beberapa lantai ditambah, dan dengan setidaknya dua kapal adik lainnya.


Cerita
Baratie diserang oleh Krieg Pirates setelah Sanji memberikan Gin beberapa makanan. Gin merespon dengan mengambil armada ke Baratie, sebagai armada kelaparan sampai mati. Setelah Zeff memberikan Krieg beberapa makanan, yang para juru masak dari Baratie tidak akan melakukannya, Krieg berusaha untuk memiliki Baratie, mengatakan bahwa itu akan menjadi penyamaran yang sempurna untuk menyerang kota-kota dan kapal lainnya. Para juru masak mulai mempersiapkan diri untuk berperang melawan Wolves Laut, julukan yang diberikan kepada armada, dan Krieg senjata arsenal. Kemudian, setelah pertempuran panjang dan sulit antara Krieg dan Luffy, Baratie berhasil dipertahankan. 

Dua Tahun Kemudian
Dua tahun kemudian, Baratie mengalami beberapa renovasi besar, dengan kapal selam makanan penutup baru yang disebut "Suster Anko" dan kapal ekspansi hot plate yang disebut "Nasugasira". 

Red-Eye Man
Dia adalah seorang pelanggan yang terkenal di Baratie. Nama aslinya tidak diketahui. Johnny, setelah mendengar tentang dia, dan mengira dia adalah "Hawk-Eye", kata Zoro bahwa Mihawk mungkin ditemukan di Baratie.  Dia adalah seorang pria terkenal di kalangan para koki, setelah sering mengunjungi Baratie. Suatu hari ia mabuk pada anggur dan meninggal setelah membakar diri. Api dikatakan cukup indah.  Dia hanya disebutkan dalam manga pada ingatan para koki dalam Bab 49.  Dalam anime ia tidak disebutkan sama sekali. 

Battle
Banyak pertempuran berlangsung selama pertempuran antara Krieg Pirates dan para juru masak dari Baratie. 

  • Baratie Koki vs kru Bajak Laut 
  • Roronoa Zoro vs Mihawk 
  • Sanji vs Pearl 
  • Sanji vs Gin 
  • Monkey D. Luffy vs Don Krieg 

TRIVIA

  • Sanji dibesarkan di Baratie. 
  • Mihawk adalah Shichibukai pertama yang terungkap, dan kebetulan berada di Baratie. 
  • Baratie terletak di dekat Grand Line, membawa banyak bajak laut untuk restoran yg berhubung dgn lautan. 
  • Ada Little Baratie di pulau anime filler Little East Blue, yang tampak seperti aslinya, kecuali ia berada di kolam kecil. 
  • Baratie juga biasa disebut "Restaurant Menyebalkan" oleh Sanji dan para juru masak seperti Carne. 
  • Selama Debut pertama Patty di anime, ketika ia mengatakan semacam motto motivasi untuk dirinya sendiri di cermin kamar mandi, "Eiichiro Oda", pencipta One Piece, ditulis di sudut kanan bawah cermin. 
  • Oda bekerja paruh waktu di sebuah restoran bernama "Baratei" (蔷薇 亭 Bara-tei?, Secara harfiah berarti "Rose Arbor").
  • Dalam pembukaan 11, Berbagi Dunia!, Baratie yang salah eja sebagai "Valatie" di latar Sanji.

0 komentar:

Posting Komentar