Jumat, 27 Juni 2014

Aqua Laguna

Kategori:


Aqua Laguna adalah air pasang tahunan yang terjadi di Water 7. Ini menelan bagian bawah kota dengan gelombang besar. Setiap tahun selama Aqua Laguna semua orang dievakuasi dari bagian bawah Water 7. Setelah setiap Aqua Laguna, bagian dari Water 7 tenggelam. Hal ini menyebabkan kota untuk terus menerima perbaikan. Oda menjelaskan dalam sebuah SBS bahwa ini berasal dari Acqua Alta (High Water di Italia), fenomena yang sama (tapi jauh kurang penting) yang terjadi di laut Adriatik, dan sebagainya di Venice, di mana itu adalah masalah penting karena fakta bahwa kota itu sendiri di laguna Venesia 

Aqua Laguna di manga
Air yang membentuk Aqua Laguna berasal dari Long Ring Long Land di setiap-tahun saat permukaan laut menurunkan mengekspos cincin tanah yang menghubungkan pulau antara satu sama lain. 

Karena Aqua Laguna menjadi lebih dan lebih ganas setiap tahun, tingkat dasar dari Water 7 tenggelam dari hari ke hari. Untuk mengatasi ini, setelah serangan di Enies Lobby, walikota Iceburg memutuskan untuk mengubah water 7 menjadi  kapal, dalam rangka mencegah kota dari kehancuran. 

Pebedaan Anime dan manga
Dalam sebuah episode anime filler, itu menunjukkan bahwa di atap rumah-rumah di bagian bawah kota yang terletak garam dari All Blue, sebagai Aqua Laguna membawa air dari semua lautan di dunia. Garam ini meningkatkan setiap hidangan, dan Sanji ditimbun sebelum meninggalkan.  Namun, ini adalah non-canon.

0 komentar:

Posting Komentar