Kamis, 12 Juli 2012

Info Film Episode of Arabasta The Desert Princess and the Pirates

Kategori:


OnePieceLover.com - Info seputar film One Piece yang berjudul Episode of Arabasta The Desert Princess and the Pirates. Ini adalah Movie yang kedelapan dari seri One Piece yang merupakan Episode Asli cerita anime dan manga One Piece. Ini merupakan movie pertama yang diambil dari Episode Asli cerita One Piece dan dijadikan sebuah Film One Piece The Movie. Kisah di Episode ini bermula ketika Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dalam perjalanan untuk membantu Vivi (Sang Putri) menyelamatkan kerajaannya di Arabasta dari peperangan yang akan terjadi.

Staff Film One Piece Episode of Arabasta The Desert Princess and the Pirates adalah sebagai berikut:

Kanji : ???????????? ??????????
Romaji : Episodo obu Arabasuta: Sabaku no Ojo to Kaizoku-tachi
Direktur : Takahiro Imamura
Penulis : Hirohiko Uesaka
Musik : Kohei Tanaka, Shiro Hamaguchi, Yasunori Iwasaki, Kazuhiko Sawaguchi, Minoru Maruo
Tanggal diluncurkan :  3 Maret 2007
Lama tayang : 90 menit
Penghasilan Box office : $7,090,891

Sinopsis
Diceritakan Bajak Laut Topi Jerami dalam perjalanan menuju Arabasta, sebuah Pulau Gurun Pasir dan Rumah dari Vivi Nefertari (Putri Kerajaan Arabasta / Alabasta). Arabasta yang dalam Revolusi besar - besaran, tentara pemberontak yang berencana menyerang kerajaan Arabasta. Hal ini disebabkan oleh Crocodile, yang dianggap Pahlawan Negara, dia memilki Organisasi Rahasia Bernama Baroque Works, organisasi ini bertujuan mengurangi kepercayaan rakyat terhadap raja mereka Cobra (Ayah Vivi). Crocodile mengincar sesuatu yang disembunyikan di Kerajaan Arabasta oleh Cobra, senjata untuk menguasai dunia. Crocodile merupakan salah satu anggota Schibukai dan mempunyai kekuatan buah iblis tipe Logia. Disini Robin berperan sebagai tokoh Antagonis (Musuh) dan merupakan anak buah Crocodile.

Cover Film Episode of Arabasta The Desert Princess and the Pirates

Cover Film Episode of Arabasta The Desert Princess and the Pirates


Tampilan Bajak Laut Topi Jerami di Gurun Pasir Arabasta

Tampilan Bajak Laut Topi Jerami di Gurun Pasir Arabasta


Bajak Laut Topi Jerami Versus Kelompok Baroque Works

Bajak Laut Topi Jerami Versus Kelompok Baroque Works
Kelompok Topi Jerami Vs Kelompok Baroque Works

OnePieceLover.com tidak menyediakan Link Download untuk Info Film Episode of Arabasta The Desert Princess and the Pirates dan Film - Film One Piece yang lain, kami hanya memberikan informasi seputar film tersebut. Jika ingin mengetahui Info Film One Piece yang lain silahkan menuju Info Film One Piece Movie. Tetap Dukung Manga dan Anime One Piece dengan membeli produk - produk original mereka :)




Sumber : One Piece Lover, Wikipedia, dan Wikia

0 komentar:

Posting Komentar