Jumat, 06 Juli 2012

Info Film One Piece Baron Omatsuri and the Secret Island

Kategori:


OnePieceLover.com - Info seputar film One Piece yang berjudul  Baron Omatsuri and the Secret Island. Ini adalah Movie yang keenam dari seri One Piece yang memiliki cerita sendiri dan terpisah dari alur dan cerita anime dan manga One Piece. Kisah ini bermula dari Kelompok Topi Jerami yang mendapat sebuah undangan untuk datang ke sebuah pulau peristrirahatan di Pulau Omatsuri. Pulau ini adalah milik Mantan Kapten sebuah Kelompok Bajak Laut, Baron Omatsuri.


Staff Film One Piece Baron Omatsuri and the Secret Island adalah sebagai berikut:
Kanji : ???????????
Romaji : Omatsuri Danshaku to Himitsu no Shima
Direktur : Mamoru Hosoda
Penulis : Masahiro Ito
Musik : Kohei Tanaka, Kazuhiko Sawaguchi, Minoru Maruo
Editing : Masahiro Goto
Tanggal diluncurkan : 5 Maret 2005
Lama tayang : 92 menit
Penghasilan Box office : $10,494,545


Sinopsis
Luffy menerima undangan ke sebuah pulau peristrirahatan di Pulau Omatsuri. Mereka memutuskan untuk pergi untuk beristirahat dari petualangan mereka dan untuk bersenang-senang. Tapi begitu mereka sampai di sana mereka ditipu untuk berpartisipasi dalam tantangan konyol Baron si pemilik pulau. Luffy ingin sekali membuktikan bahwa krunya adalah "bajak laut yang sebenarnya" dan setuju untuk bertaruh. Tapi apakah itu benar - benar layak? Ada sesuatu yang aneh tentang Baron dan orang - orang di pulau ini. Dan ketika permainan dimulai acara mulai tiba - tiba persahabatan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami memudar, satu per satu anggota kelompok pergi hilang.





Musuh Bajak Laut Topi Jerami, Baron Omatsuri

Baron Omatsuri
Baron Omatsuri


OnePieceLover.com tidak menyediakan Link Download untuk Film - Film One Piece, kami hanya memberikan informasi seputar film tersebut. Jika ingin mengetahui Info Film One Piece yang lain silahkan menuju Info Film One Piece Movie. Tetap Dukung Manga dan Anime One Piece dengan membeli produk - produk original mereka :)




Sumber : One Piece Lover, Wikipedia, dan Wikia

0 komentar:

Posting Komentar