Rabu, 04 Juli 2012

Info Film One Piece The Cursed Holy Sword

Kategori:

Poster Cover The Cursed Holy Sword Zaga

OnePieceLover.com - Info seputar film One Piece yang berjudul  The Cursed Holy Sword. Ini adalah Movie yang kelima dari seri One Piece yang memiliki cerita sendiri dan terpisah dari alur dan cerita anime dan manga One Piece. Film ini memiliki cerita yang terpusat pada Roronoa Zoro, bercerita tentang keberadaan pedang terkutuk, Pedang Tujuh Bintang yang merasuki teman masa kecil Zoro, Saga.

Staff Film One Piece The Cursed Holy Sword adalah sebagai berikut :
Kanji : ??????
Romaji : Norowareta Seiken
Direktur : Kazuhisa Takenouchi
Penulis : Yoshiyuki Suga
Musik : Kohei Tanaka
Tanggal diluncurkan : 6 Maret 2004
Lama tayang : 95 minutes
Penghasilan Box office : $13,422,333

Sinopsis
Diceritakan di Pulau Asuka, Bajak Laut Topi Jerami mendengar tentang Shichiseiken, Pedang yang dianggap paling indah di dunia dan juga harta yang sangat berharga, namun memilki kutukan mematikan. Saat mereka kembali ke kapal, mereka tidak menemukan Zoro disana, Zoro yang tadinya menjaga kapal ternyata menghilang. Mereka terpaksa meninggalkan pelabuhan karena diserang oleh Angkatan Laut. Mereka akhirnya berlabuh di sisi lain pulau dan pergi melintasi desa, tugas mereka adalah menjaga Pedang Tujuh Bintang (Seven Star Sword) agar tetap tersegel. Akhirnya mereka diserang oleh Angkatan Laut yang mencoba untuk membuka segel pedang tersebut, dan diantara mereka ternyata ada Zoro! Kenapa Zoro melakukan ini? Apa sebenarnya rahasia dari pedang ini? Kenapa Angkatan Laut juga sangat menginginkan ini? Ternyata jawabannya terletak pada Malam Bulan Merah (Night of the Red Moon).

Poster Film One Piece The Cursed Holy Sword

Poster Cover The Cursed Holy Sword Zaga

Karakter musuh Bajak Laut Topi Jerami yang merupakan teman masa kecil Zoro, Saga

The Cursed Holy Sword Zaga
Saga

OnePieceLover.com tidak menyediakan Link Download untuk Film - Film One Piece, kami hanya memberikan informasi seputar film tersebut. Jika ingin mengetahui Info Film One Piece yang lain silahkan menuju Info Film One Piece Movie. Tetap Dukung Manga dan Anime One Piece dengan membeli produk - produk original mereka :)



Sumber : One Piece Lover, Wikipedia, dan Wikia

0 komentar:

Posting Komentar